Minggu, Agustus 05, 2012

Park Soo Jin Soal Gosip Pacaran dengan Yunho TVXQ


BANYAK artis cantik kepengin berpacaran dengan aktor atau artis idola. Mungkin itu di belahan bumi lain, bukan di Korea.
Di korea banyak artis yang was-was bila namanya dikaitkan dengan artis idola. Bukan cuma karena bakal mendapat sorotan berlebihan dari media, tapi juga khawatir berhadapan dengan para penggemarnya.
Masih ingat kasus hubungan kasih Jonghyun Shinee dengan si cantik Shin Se Kyung, yang berakhir dengan perpisahan?
Artis cantik Park Soo Jin  buru-buru mengklarifikasi kabar kedekatannya dengan personel TVXQ Yunho. Kabar itu diangkat media sejak foto keduanya tengah bersama muncul kepermukaan. Park Soo Jin yang hadir dalam jumpa pers drama Knock and Woodland Burial, bilang, seperti dikutip korea.com, “Para penggemar TVXQ sudah tahu saya dan Yunho telah berteman selama lebih dari 10 tahun, jadi kami baik-baik saja ketika foto tersebut muncul.”
 Menurut Park Soo Jin semua sudah jelas dan dia merasa tidak perlu melakukan klarifikasi via akun Twitter-nya. “Saya saya tak perlu membuat penjelasan apa-apa. Dengan munculnya kata 'Yunho Dating” di semua situs pencarian berita, membuat semua main jelas bahwa kami cuma berteman,” katanya.
Para netizen cemburu? Jelas. Tapi sepertinya kabar persahabatan keduanya memang sudah diketahui sejak lama. “Mereka kelihatan berteman baik,” kata netizan.



credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar