Minggu, Agustus 05, 2012

Siwon "Super Junior", Idola Bertubuh Paling Indah

 
DI Korea beberapa idola sengaja membentuk tubuh, terutama bagian perut untuk tampil sempurna di depan kamera, saat konser, atau bahkan untuk pemotretan dan iklan.
Tak heran begitu ada survei tentang siapa sosok idola yang punya tubuh paling indah, ada banyak nama anggota boy band yang masuk kategori.  
Survei yang dilakukan Ramar Plastic Surgery yang melibatkan 654 klien wanita yang mendatangi klinik tersebut selama periode 17 Juli-2 Agustus, mendapatkan beberapa nama yang layak disandingkan dengan pemilik tubuh indah di bidang olah raga dan tengah menjadi idola di Korea, perenang Park Tae Hwan.
Di urutan pertama dengan suara sebanyak 197 (30%) jatuh ke tangan sosok yang memang tengah menghipnotis ABG seantero Asia, Choi Siwon Super Junior.
Tempat kedua jatuh ke tangan Li Gi Kwang dari Beast dengan 152 suara (23%).
Taecyeon 2PM yang selama ini dikenal paling berusaha tampil macho dengan bentuk tubuhnya malah hanya menduduki peringkat 3 dengan 141 suara (21%), sedang si imut Dong Jun dari boy band Zea menduduki peringkat 4 dengan 124 suara (18%).
Beberapa wanita dalam survei tersebut menyebutkan, “Siwon punya tubuh yang bagus, dia memiliki segalanya.Siwon tampan, tinggi, dan memiliki otot. Dia seperti pahatan seni.”
Direktur klinik tersebut, Choi Woo Sik berpendapat, seperti yang dilansir korea.com, “Siwon memiliki semua segala yang diidamkan pria. Dia juga memiliki tubuh yang menjadi favorit wanita.”  



credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar