Senin, Desember 12, 2011

Tae-Pil dan Nam Yeol Ciuman Bibir di Ojakgyo Brothers



Pada 10 Desember, episode ke-37 dari drama akhir pekan KBS 2TV, 'Ojakgyo Brothers ditayangkan dan menampilkan adegan ciuman panas antara Tae-Pil (Yun Woo Jin) dan Nam Yeol (Song Sun Mi).

Sebelum episode 37, pasangan ini memiliki ikatan yang lemah dan membingungkan tentang hubungan mereka. Namun, dengan adegan ciuman yang tak terduga dalam episode terbaru, pasangan ini mengkonfirmasi kasih sayang mereka satu sama lain.

Dalam episode 37, Tae-Pil menemukan hubungan antara Tae-Hee (Joo Won) dan Ja Eun (UEE). Dalam pertukaran untuk menjaga hubungan sebagai rahasia, Tae-Pil mengakuisisi kartu kredit Tae-Hee. Pada saat yang sama, Tae-Pil mendengar bahwa Nam Yeol tidak akan menghadiri pertemuan dengan teman-temannya karena ia tidak memiliki partner dari jenis kelamin yang berlawanan. Tae-Pil mengambil keuntungan dari situasi ini sehingga dia memanfaatkan sepenuhnya kartu kredit Tae-Hee dengan membeli setelan yang glamor dan menyewa sebuah Audi konversi! (Wow, bicara tentang kartu kredit memperkosa saudaramu ..)

Setelah membujuk Nam Yeol untuk menghadiri pertemuan dengan dia, pasangan tersebut akhirnya tiba di lokasi pertemuan. Namun, teman Nam Yeol curiga akan penampilan Tae-Pil yang muda dan meragukan hubungan mereka. Dengan demikian, Tae-Pil berusaha memberi makanan pada Nam Yeol seperti pasangan nyata, bagaimanapun tingkahlaku canggung Nam Yeol telah membuat ragu teman-temannya bahkan lebih. Nam Yeol berdiri dan memutuskan untuk meninggalkan daerah itu, tetapi Nam Yeol berhenti ketika Tae-Pil berbalik memeluk dan mencium bibirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar