Jumat, Maret 16, 2012

Pemakaman Ayah Yoochun Dihadiri Banyak Artis Korea, Jaejoong Tak Datang


AYAH dari Park Yoochun, personel JYJ, dan aktor Park Yoohwan, telah meninggal dunia pada Rabu (14/3) silam. Hari ini, Jumat (16/3), dilangsungkan upacara pemakamanya.
Tadi pagi, ayah Yoochun telah dimakamkan di Seoul Memorial Park dengan menggunakan adat Budha. Tampak beberapa selebriti turut mengantar ayah Yoochun ke peristirahatan terakhirnya.
Ada Han Ji Min, Alex, Nicole “KARA”, dan beberapa artis lain. Jaejoong, rekan Yoochun di JYJ, tidak terlihat. Menurut juru bicaranya, saking sedihnya Jaejoong tak sanggup menghadiri upacara pemakaman.
“Saking sedihnya, Jaejoong tak bisa berhenti menangis. Dia berkata, tak sanggup berbuat apa-apa. Jadi dia tak bisa menghadiri upacara pemakaman,” jelas juru bicara seperti ditulis AllKPop, Jumat (16/3).
Pasca ayah Yoochun meninggal, Jaejoong dan Junsu terlihat setia menemani rekan 1 bandnya itu di rumah sakit.
Dalam upacara pemakaman, Yoochun yang membawa pigura berbunga berisi foto almarhum ayahnya terlihat berkaca-kaca. Yoohwan, adiknya berada di sebelahnya.
Kepergian sang ayah membuat Yoochun rehat sejenak dari kegiatan syuting. Pria yang seharusnya syuting Rooftop Prince (SBS) mulai kemarin, akhirnya ditunda.


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar