Senin, Desember 12, 2011

Jaejoong 'JYJ' mengadakan jumpa fans di Shanghai

Jaejoong JYJ baru-baru ini melakukan perjalanan ke Shanghai, Cina untuk mengadakan jumpa fans secara solo bersama para fans di Cina yang telah memberinya cinta selama perannya di "Protect the Boss."
Pada tanggal 10 Desember Jaejoong bertemu dengan 4.000 fans di Pusat Internasional Shanghai Senam. Karena semua 4.000 tiket kursi sudah terjual habis ketika tiket mulai dijual, sekitar seribu fans dilaporkan berdiri di luar stadion untuk mendukung bintang ini.
Sponsor dari acara ini mengungkapkan, "fans-fans Cina menyaksikan dramanya secara online di SBS sembari menunggu drama tersebut akan disiarkan di Cina nanti. Jaejoong JYJ memiliki popularitas yang tinggi, dan karakternya sebagai 'Cha Moowon' yang diperkuat dengan lebih jauh. sekitar seribu fans yang tidak bisa membeli tiket mendukung bintang ini dari luar meskipun cuaca dingin, yang mengejutkan kami semua."
Officials dari C-JeS Entertainment menambahkan, "Berkat popularitas Jaejoong, 'Protect the Boss' telah menunjukkan angka penjualan internasional yang luar biasa. fans dari seluruh dunia telah membuat permintaan yang tak ada habis-habisnya untuk nya agar datang dan berkunjung."
Benar dari kedatangannya di bandara, Jaejoong disambut oleh seribu fans yang akhirnya membekukan bandara, sehingga Jaejoong harus keluar melalui ruang VIP khusus.
Selama jumpa fans, Jaejoong memilih pertanyaan yang telah ditulis oleh para fansnya dan mengadakan sesi Q & A. Dia juga memilih fans khusus melalui lotre dan secara pribadi dia menelepon ponsel fans yang telah terplih tadi dan bahkan bermain game dengan mereka.
"Saya tahu bahwa saya memiliki banyak pendukung di Cina, dan saya minta maaf jika saya tidak dapat mengunjungi dengan seringkali. Terima kasih banyak untuk cinta kalian yang tak berubah selama kunjungan saya. Saya berjanji untuk bekerja keras lagi agar menjadi seorang aktor dan penyanyi yang lebih baik di masa depan, "kata Jaejoong.
Jaejoong saat ini sedang menulis lagu untuk album JYJ berikutnya saat peninjauan drama potensial.

  credit: soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar