Minggu, Agustus 05, 2012

B2ST Berubah Demi Penggemar


Melakukan perubahan ekstrem, bukan perkara mudah. B2ST masih digelayuti kekhawatiran akan perubahan dalam album kelimanya ini.
Di halaman resmi fan café-nya, Yoseob mengungkapkan kegundahannya. “Saya khawatir akan perubahan. Ini kali pertama kami mencoba musik elektronik, tentu ada banyak rasa khawatir dan frustrasi.
Kenyataannya, elemen perubahan itu yang sebenarnya membuat kami khawatir,” tulis Yoseob galau. “Kami berharap dapat menggabungkan pengalaman kami dari tur dunia ke dalam album ini. Kami merasa interaksi dengan penonton dan penggemar sangat kurang. Semoga dengan album ini kami bisa membayarnya. Kami akan menunjukkan penampilan yang bebas, tampan, dan muda untuk kalian,” imbuhnya.
Salah satu pertimbangan perubahan besar yang dilakukan B2ST, demi memberi sesuatu yang spesial untuk penggemar. Untuk Yoseob pribadi, dalam album ini terdapat single “Not Me” yang menampilkan aksi menari solo Yoseob dengan konsep keluar dari zona nyaman.
“Penggemar kami telah menunggu lama. Jika kami menunjukkan diri kami seperti biasanya, ini tak akan menjadi sesuatu yang besar, jadi kami juga khawatir melakukan hal itu akan mengecewakan mereka. Setelah memikirkannya berulang kali, kami putuskan memberikan yang terbaik dan nantinya kami bisa semakin percaya diri karenanya,” papar Yoseob panjang.
Pemikiran panjang dan persiapan perubahan konsep ini menjadi penyebab tertundanya comeback yang mulanya direncanakan Mei.
Doo Joon menilai, perubahan besar dalam B2ST masih dalam batas kewajaran. “Bukannya kami ingin menantang atau merusak gaya musik penyanyi idola. Kami harus membuat sedikit perubahan dalam batas yang masih bisa diterima publik,” kata sang leader.
Meski ketar-ketir, tak ada penyesalan. B2ST siap mempromosikan album terbaru dengan gembira, tentunya dengan dukungan penuh Beauties. “Kami akan mempromosikannya selama kami masih dicintai, kan? Hahaha,” pungkas Gikwang. Pastinya!


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar