Minggu, Agustus 26, 2012

JYJ Kembali Gandeng Musisi Amerika




JYJ tak henti-henti mencari celah menembus kancah musik internasional.
Setelah sukses berkolaborasi dengan rapper Amerika, Kanye West, di album The New Beginning, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu berniat kembali bekerjasama dengan musisi Amerika di album selanjutnya. Pekan lalu, tiga personel JYJ bertolak ke Los Angeles, California, untuk menemui sejumlah produser musik yang akan digandeng dalam pembuatan album terbaru JYJ.
“JYJ selalu memiliki obsesi menggelar konser tur dunia sejak mereka merilis album global bersama Kanye West. Untuk meraih tujuan ini, kami mencoba fokus dalam bekerja di Amerika. Jadi JYJ bertemu dengan banyak produser musik dan orang-orang di industri musik di Amerika,” kata perwakilan JYJ.
Selain dalam rangka bertemu dengan produser musik, JYJ juga menyempatkan diri menikmati liburan di Negri Paman Sam itu. Maklum, tahun ini kesibukan para personel JYJ terbilang cukup padat. Selain menggelar konser tur di Korea dan sejumlah negara Amerika Selatan, para personel JYJ disibukkan dengan kegiatan syuting serial dan pertunjukan teater drama musikal. Jaejoong baru saja menyelesaikan serial Dr. Jin, Yoochun, sedang mempersiapkan serial drama terbaru, dan Junsu baru merampungkan konser tur solonya, termasuk konser di Jakarta beberapa waktu lalu.
Rencananya, JYJ akan merilis album terbaru awal tahun depan. Sembari menyiapkan proyek album ini, Junsu juga menyelingi dengan proyek album solo berbahasa Inggris perdananya yang berjudul Uncommitted. Benar-benar sibuk, ya.


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar