Kamis, Mei 24, 2012

Wonder Girls Comeback 3 Juni


KEMBALINYA Wonder Girls ke panggung hiburan Korea selalu ditunggu.
Mengingat reputasi internasional yang dimiliki, memang tidak mudah untuk fans setia melihat grup besutan JYP entertainment ini setiap saat.
Tapi rupanya Yeni dkk juga tak mau membuat penggemar menunggu terlalu lama. Setelah periode bolak-balik Amerika-Korea, Wonder Girls memastikan akan melakukan promosi album baru mulai 3 Juni mendatang.
Mini album tersebut digadang-gadang akan menampilkan sisi lain Wonder Girls. Baik musik maupun penampilan mereka akan banyak polesan nuansa tahun ’80-an. Kesan vintage dan baju neon juga akan muncul dalam video klip yang kabarnya sudah kelar dibuat.
Selain meluncurkan album baru, Wonder Girls untuk pertama kalinya dalam 3 tahun, akan menggelar konser perdana mereka di Korea 7 Juli mendatang.
“Wonder Girls sangat menantikan promosi dan konser mereka di Korea. Para personelnya sudah melakukan latihan keras dan  berharap para pecinta musik juga menantikan mereka. Kami pun berharap sambutan yang manis untuk Wonder Girls di konser solo mereka setelah 3 tahun ini,” jelas perwakilan JYP Entertainment seperti yang dikutip jkpopasia. Pasti banyak yang tak sabar menanti.


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar