Kamis, Mei 24, 2012

Dal Shabet Ditinggal Leader


MUNDURNYA satu anggota selalu meninggalkan kesan tak enak dalam sebuah grup. Apalagi yang mundur leader atau ketua dari grup tersebut, pastilah menimbulkan perasaan lebih tak menentu.
Itulah yang terjadi pada girl group Dal Shabet.
Viki, yang selama ini dikenal sebagai personel yang memikul tanggung jawab memimpin rekan-rekannya, memutuskan untuk menyudahi kariernya di Dal Shabet.
Lewat fancafe grup, Viki menyampaikan keputusannya.
“Saya memiliki kenangan manis dalam aktivitas sebagai leader Dal Shabet. Tapi sepertinya penampilan saya di Yeosu merupakan penampilan terakhir bersama Dal Shabet. Kalian terkejut kan? Tapi saya akan kembali lagi lewat promosi (album) solo. Para dongsaeng (adik) di Dal Shabet juga akan kembali melakukan promosi dengan album pertama mereka, jadi mohon dukungannya. Meskipun saya tidak bisa lagi melakukan salam sebagai anggota Dal Shabet, semoga para Darling (nama grup penggemar Dal Shabet—red) tetap menyimpan Viki di hati mereka. Tetap berikan cinta kalian untuk Dal Shabet dan nantikan album baru saya,” tukas Viki panjang lebar.
Viki juga menyalami semua anggota tersisa yakni Serri, Ahyoung, Jiyul, Gaeun, dan Subi. Dia mengatakan akan tetap mendukung mantan rekan segrupnya.
“Kalian tahu betapa sayangnya aku pada kalian kan? Terima kasih atas cinta kalian selama ini. Saya akan kembali secepatnya,” pungkas Viki seperti yang dikutip dari gokpop.


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar