Kamis, Desember 01, 2011

Kim Kardashian Gugat Cerai, Suami Ajukan Pembatalan Nikah

Kris Humpries secara resmi ingin segera berpisah dari Kim Kardashian. Bahkan, bintang NBA itu mengajukan pembatalan pernikahan dengan bintang reality TV 'Keeping up With The Kardashians' itu.

Awal November lalu, Kim Kardashian menyatakan akan menceraikan Kris yang dinikahinya selama 72 hari itu. Selang satu bulan, Kris memberikan keputusan bahwa ia ingin membatalkan pernikahannya.

Apa alasan Kris ingin mengajukan pembatalan pernikahan? Seperti dilaporkan situs Radar Online, pria berbadan tegap itu berencana akan menikah lagi, sehingga dia ingin segera berpisah dengan Kim.

"Dia benar-benar berencana akan menikah lagi. Sejak pernikahannya yang hanya bertahan 72 hari, Kris merasa pembatalan pernikahan adalah keputusan yang tepat dan ia akan segera mengajukan dokumen tersebut," ujar sumber yang mengurus kasus Kris.

"Kris ingin kasusnya bisa cepat selesai. Ia berharap keputusan perpisahannya bisa selesai dalam waktu enam bulan. Ketika pembatalan dikabulkan, Kris seolah-olah tidak pernah menikah dengan Kim," ujar orang dalam.
credit: detikcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar