Selasa, Mei 15, 2012

Cerita Dibalik Judul Lagu Junsu JYJ Yang Unik


Setelah terus menerus ditulis media dan dibicarkaan penggemar, akhirnya album Junsu JYJ siap meluncur. Judulnya yang unik mengundang banyak tanya.
Judul single Tarantallegra yang dianggap unik langsung mendatangkan berbagai pertanyaan  dari banyak pihak. Apa artinya? Tapi bagi pecinta buku dan film Harry Potter pasti tidak akan merasa asing dengan mantra ini.
Tarantallegra mantra yang dirapalkan oleh Draco Malfoy di cerita Harry Potter and The Chamber of Secrets. Mantra itu diucapkan saat klub duel berlangsung. Tujuannya membuat lawan menari tak terkendali. Pada kenyataannya, lagu-lagu Junsu memiliki makna yang hampir sama yang akan membuat orang menari tanpa bisa dikendalikan.
Lagu tersebut dikarang dan diaransemen oleh Junsu, sementara liriknya dibuat kakak kembar Junsu, Juno yang sudah merilis album di Jepang. Sementara itu unsur rap dan tarian yang sangat menghentak diciptakan khusus oleh Aziatix’s Flowsik dan Jerry Slaughter.
Saat ini Anda sudah bisa menyaksikan video musik Tarantallegra, dan sepertinya  akan sangat menghibur hati yang menyaksikannya.


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar