Jumat, Maret 09, 2012

Kasar Pada Penggemar, JYJ Minta Maaf Sekaligus Curhat

BELUM lama ini sebuah media Korea menemukan rekaman yang boyband JYJ menganiaya sasaeng (penggemar fanatik yang sampai tahap mengganggu privasi artis).
Personel JYJ pun angkat bicara.
Kim Jaejoong yang diduga menyerang secara fisik seorang sasaeng, meminta maaf.
“Aku minta maaf atas semua kesalahan yang pernah aku lakukan di masa lalu. Maaf aku sudah mengecewakan banyak fans. Mulai sekarang, tidak peduli betapa sulit situasinya, kami akan mengingat orang yang menyayangi kami dan menunaikan tugas kami sebagai figur publik,” urai Jaejoong seperti ditulis Channel News Asia, Jumat (9/3).
Personel JYJ mengungkap bahwa mereka berbuat kasar karena para sasaeng telah bertindak melampaui batas untuk bisa lebih dekat dengan idolanya. Kim Junsu bercerita, sasaeng bahkan nekad melacak keberadaan mereka lewat GPS dan kadang menerobos masuk ke rumah untuk mengambil foto mereka.
“Pernah ada sasaeng yang mencoba menciumku saat aku tidur. Pernah juga terjadi kecelakaan antara mobil kami dan taksi yang dinaiki sasaeng, hanya karena mereka ingin melihat wajahku,” cerita Junsu.
“Seperti hidup di penjara tak beruji,” tambah Park Yoochun.
Kisah ini menjadi pro dan kontra di berbagai forum diskusi dunia maya. Sebagian netizen kecewa karena menganggap JYJ bertindak berlebihan, lainnya menyalahkan sasaeng yang sudah kelewat batas.


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar