Jumat, Maret 23, 2012

Comeback, SHINee Bergaya Bohemian dan Menggaet Koreografer Michael Jackson

Heboh comeback SHINee mulai menggelisahkan para Shawol sejak seorang koreografer SM Entertainment, Jae Won Shim, mengunggah foto sesi latihan tari bersama lima orang.
Namun, foto yang diunggahnya hanya bagian kaki saja! Keterangan Won Shim yang menulis keterangan, “With SHINee again,” semakin meyakinkan Shawol bahwa SHINee sedang dalam persiapan comeback. Tanpa banyak pemberitahuan, SME merilis foto teaser SHINee untuk album terbaru yang kemudian diumumkan berjudul Sherlock. Foto teaser Minho kali pertama dikeluarkan dan mengundang berbagai respons.
Seperti biasa, SME tak pernah kehabisan akal untuk membuat kejutan. Minho difoto dengan pose bertelanjang dada di sebuah kursi bergaya Victoria dengan rambutnya yang dicat pirang dan ikal. Gaya Minho, yang sedang sibuk dengan aktingnya di serial Salamander Guru, disebut-sebut mirip cowok-cowok Prancis. Selanjutnya foto Taemin muncul dengan pose serupa, bertelanjang dada dan duduk di kursi bergaya Eropa. Foto Jonghyun, Key, dan Onew lebih mengekspos wajah mereka dari jarak close up, dan masih bertelanjang dada. Hmm, judul Sherlock -- mengingatkan akan tokoh fiksi detektif terkenal asal Inggris, Sherlock Holmes -- dan foto bergaya bohemian, akan seperti apa jadinya?
Album Sherlock yang menjadi album mini keempat SHINee dipastikan akan rilis 21 Maret, namun lagu-lagunya akan dirilis secara daring mulai 19 Maret. “Laman musik Korea seperti Melon, juga distributor internasional seperti iTunes akan merilis album ini untuk fans di seluruh dunia. Kami akan merilis tujuh termasuk lagu ‘Sherlock’, jadi kami menantikan respons eksplosif dari fans,” kata perwakilan SME. Apa keistimewaan album Sherlock? “Album mini keempat SHINee akan menunjukkan perkembangan vokal dan gaya baru mereka yang unik. Semua lagunya akan mencakup berbagai genre musik berbeda,” jelas pihak SME.
Lagu “Sherlock” disebut-sebut sebagai proyek rekaman ekperimental yang menggabungkan dua lagu berbeda menggunakan teknik “hybrid remix”. Lagu yang digabungkan dengan teknik hybrid ini adalah “Clue” dan “Note” -- keduanya ada di album Sherlock, yang digabungkan untuk menciptakan lagu lengkap “Sherlock”. Untuk menambah catchy lagu “Sherlock”, SME telah menyiapkan koreografi khusus untuk SHINee. Tak tanggung-tanggung, SME menggandeng koroegrafer kelas dunia, Tony Testa, yang pernah menggarap koreografi konser “This Is It”-nya Michael Jackson, juga bekerja sama dengan Britney Spears dan Janet Jackson. Wow!


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar