Senin, Februari 06, 2012

Putus Dari Lee Min Ho, Park Min Young Hapus Semua Tweet Lamanya

ENTAH ada hubungannya atau tidak, aktris cantik Park Min Young mendadak mengosongkan timeline Twitter-nya pasca putus dari aktor Lee Min Ho.
Akhir Januari silam, Lee Min Ho dan Park Min Young melalui agensi masing-masing, mengaku sudah putus.

Kini, situs Soompi pada Senin (6/2)mengabarkan bahwa akun Twitter Park Min Young, @sweetestMY, mendadak kosong. Foto-foto dan kicauannya yang terdahulu hilang semua. Yang tersisa hanya 1 foto yang diunggah pada 26 Juli 2011.


Hal ini cukup mengejutkan, mengingat Park Min Young terbilang aktif di Twitter. Bahkan ia termasuk selebriti yang suka mengunggah foto sendiri dari kamera ponsel alias selca.
Spekulasi pun muncul. Beberapa netizen menduga Park Min Young menghapus tweet lamanya gara-gara putus dari Lee Min Ho. Netizen lain tak mau berspekulasi, tapi merindukan kehadiran Park Min Young di timeline mereka.
Well, setidaknya ada 2 media China yang menduga Lee Min Ho dan Park Min Young tidak pernah pacaran. Jiangxi TV, misalnya, menganggap agensi artis di Korea bisa mengendalikan artisnya dan sengaja menciptakan skandal agar artisnya di-ekspos media.
Jadi benarkah Park Min Young menghapus kicauan lama ada hubungan dengan putus dari Lee Min Ho? Atau ada hacker yang membobol akun Twitter-nya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar