Sabtu, Februari 11, 2012

Kim Bum Menderita Radang Sendi


KABAR kurang baik bagi penggemar Kim Bum. Aktor pendukung serial Boys Before Flowers itu didiagnosa terkena radang sendi.
Radang sendi menyerang Kim Bum pasca ia berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kilogram. Penonton BBF pasti ingat sosok Kim Bum yang chubby. Siapa yang tidak gemas melihat pipinya yang tembem itu?
Tapi di Padam Padam, serial barunya, tubuh Kim Bum terlihat atletis. Plus, wajahnya menjadi tirus.
“Setelah penurunan berat badan yang drastis, Kim Bum menderita radang sendi pada lututnya,” bilang agensinya seperti ditulis Soompi, Jumat (10/2).




Demi memenuhi tuntutan peran dalam Padam Padam, Kim Bum rela berlatih keras dalam program membentuk tubuh. Sebelumnya, pada 2009, Kim Bum terlibat kecelakaan mobil dan mengalami luka ringan.

Luka pasca kecelakaan mobil, latihan yang terlalu berat, dan berat badan turun sampai 11 kilogram ini konon membuat Kim Bum menderita radang sendi di lututnya.
“Kami sangat khawatir Kim Bum didiagnosa radang sendi di usia semua ini. Kami akan lebih hati-hati dan lebih memperhatikan pengobatan Kim Bum,” jelas sumber yang dekat dengan aktor berusia 22 tahun itu.


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar