Rabu, Februari 22, 2012

Jaejoong “JYJ” dan Song Seung Heon Beradu Akting di "Time Slip Dr. Jin"


DUA cowok ganteng; Song Seung Heon dan Jaejoong JYJ bakal bermain dalam serial berjudul Time Slip Dr. Jin.
Time Slip Dr. Jin mengambil seting tahun 1860, era dinasti Joseon. Song Seung Heon berperan sebagai Dr. Jin Hyuk. Pria dari abad 21 yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Ini merupakan serial terbaru Song Seung Heon setelah terakhir membintangi My Princess (2011).
Sementara Jaejoong memerankan sosok Kim Kyung Tak, seorang prajurit terampil yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan suka berkompetisi. Dia jatuh cinta pada seorang gadis yang dikenalnya sejak kecil. Untuk meraih cintanya, Kim Kyung Tak bersaing dengan Dr. Jin Hyuk.
“Serial Protect The Boss yang dibintangi Jaejoong sangat sukses. Di Time Slip Dr. Jin ini Jaejoong akan menunjukkan sisi lainnya. Kami harap penonton menyukai transformasinya sebagai Kim Kyung Tak, mengingat ini pertama kali Jaejoong main serial Saeguk (drama sejarah),” jelas sang produser seperti ditulis AllKPop, Selasa (21/2).
Dalam serial ini, Jaejoong dituntut melakukan adegan bela diri. Patut ditunggu aksi Jaejoong dan Song Seung Heon dalam serial ini.


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar