Senin, Januari 16, 2012

KBS2 Rilis Poster Berisi 16 Pemain "Dream High 2"

MENDEKATI tayangan perdana, KBS2 terus merilis teaser baik berupa poster, foto, dan trailer Dream High 2 yang semakin membuat penonton penasaran.
Sebelumnya sudah terungkap bahwa Dream High 2 dibintangi Kang Sora, Jinwoon 2AM, Jiyeon T-ara, dan Hyorin SISTAR. Selain mereka, peran pelajar juga bakal dibawakan oleh JB, Park Seo Joon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Ailee, Jr, dan Jung Yeon Joo.
Sementara artis yang berperan sebagai guru adalah J.Y. Park, Kim Jung Tae, Kwon Tae Hyo, Choi Yeo Jin, dan Kahi After School.
Mengutip situs AllKPop, Senin (16/1), ada karakter baru bernama Park Soon Dong (Yoo So Young) dan Park Hong Joo (Kim Si Joo). Park Soon Dong adalah gadis norak yang merasa ia bisa berbicara dengan hantu. Park Hong Joo penyair yang selalu terlihat sempurna, kecuali wajahnya.
Karakter lain di antaranya: Ailee (Ailee), Jung Wi Bong (Jr), dan Yi Seul (Jung Yeon Joo). Jung Wi Bong adalah pemain saxophone. Sedang Ye Seul adalah putri direktur Lee Kang Cheol.
J.Y Park masih memerankan Yang Jin Man, dengan anggota staf Joo Jung Wan (Kwon Hae Hyo), instruktur vokal Kim Tae Yeon (Choi Yeo Jin), dan guru tari Hyun Ji Soo (Kahi). Sementara pemilik Oz Entertainment sekaligus direktur sekolah Kirin Lee Kang Cheol diperankan Kim Jung Tae.
Dream High 2 tayang di KBS2 mulai 30 Januari.
waduuuuuuuuuuuuh di Korea nya aja baru tayang tanggal segitu gimana di Indonesia nya nih,hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar