Kamis, Desember 22, 2011

IU Ingin Menikah Tanpa Melalui Proses Pacaran

UMUMNYA, sepasang kekasih melalui proses pacaran sebelum akhirnya melangkah ke jenjang perkawinan.
Tapi tidak begitu dengan penyanyi IU.
Dalam acara Happy Together 3 yang tayang pada 22 Desember, dia mengaku ingin langsung menikah daripada harus mengalami rasa sakit semasa pacaran.
“Aku bekerja di dunia hiburan sejak masih muda – sejak masih duduk di sekolah menengah – jadi sebelumnya aku tak pernah secara resmi berpacaran dengan cowok. Waktu masih muda aku cuma pernah jadian sehari,” ungkapnya seperti ditulis situs Soompi, Kamis (22/12).
“Seiring bertambahnya umur, aku punya kesempatan untuk pacaran. Tapi aku takut sakit hati karena pacaran. Berkenalan, berpacaran, putus cinta, bertemu orang lain, dan mengulangi hal yang sama. Toh pada akhirnya berujung pada pernikahan. Jadi daripada disakiti saat pacaran, aku lebih memilih langsung menikah setelah dewasa,” pungkas perempuan kelahiran tahun 1993 ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar