Jumat, Desember 09, 2011

Ini Pemain dan Karakter Baru “Dream High 2”

PEMAIN Dream High 2 sudah terpilih. Penasaran siapa saja dan apa peran mereka dalam serial yang tayang di Korea mulai awal 2012 ini?
Berikut bocoran pemain dan karakter baru dalam serial Dream High 2 yang kami ambil dari situs Koreaboo, Kamis (8/12):
Kang Sora berperan sebagai Shin Haesung, yang bercita-cita ingin jadi penyanyi.
“Selama ini aku hanya berakting. Sekarang aku juga harus melakukan performance dalam serial ini. Terus terang ini jadi beban buatku. Ini tantangan baru bagiku dan aku sungguh gugup,” komentar Kang Sora soal perannya.
Jung Jinwoon dari 2AM mendapat karakter Jin Yuujin, cowok bandel sombong yang bermimpi jadi bintang rock. Jinwoon mengaku langsung tertarik pada karakter Yuujin saat pertama kali membaca skenario.
"Yuujin karakter yang sangat manarik karena kami sama-sama suka musik rock. Aku akan berusaha memberikan yang terbaik agar karakter ini terlihat hidup", harap Jinwoon.
Jiyeon dari girlband T-ara memerankan pelajar dari SMU Kirin yang ingin sukses berkarier sebagai aktris. Rian, karakter Jiyeon, dikisahkan anggota girlband rekaan Hush. Rian berharap bisa berjaya di Festival Film Cannes. Padahal aktingnya tidak terlalu istimewa.
“Aku banyak mendapat saran dari Eunjung (anggota T-ara yang bermain di Dream High 1, red). Aku sudah menyiapkan selimut tebal untuk masuk ke SMA Kirin yang dingin,” ungkap Jiyeon.
Terakhir, ada Hyorin dari Sistar yang berperan sebagai Nana, lead vokal dari Hush. Ia dikenal karena kemampuan bernyanyi yang prima. Tak banyak penjelasan tentang Nana, konon akan ada kejutan dari karakter ini.
"Aku merasa menyatu dengan karakter saya karena sifat kami mirip. Aku tak sabar untuk memerankannya", bilangnya antusias.
Park Jinyoung, Kim Jungtae, Choi Yeojin, Kim Jisoo, Yoo Soyoung, Ailee dan Kahi dari After School juga dipastikan bermain dalam serial ini.


credit: Tabloid Bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar