Rabu, Desember 07, 2011

Besok, Park Joo Mi dan AprilKiss Tampil di "Hitzteria" Indosiar

Hitzteria akan kedatangan bintang tamu spesial yakni artis asal Korea Park Joo Mi dan AprilKiss, girlband yang tengah naik daun di pentas musik Korea.
Kehadiran Park Joo Mi dan AprilKiss di Hitzteria tak hanya untuk menghibur masyarakat Indonesia. Akan tetapi, mereka punya misi khusus. Apa itu?
"Park Joo Mi dan AprilKiss akan tampil di Hitzteria Indosiar dalam rangka merayakan kesuksesan dua pulau, yakni Pulau Jeju di Korea dan Pulau Komodo di Indonesia yang berhasil masuk dalam 7 keajaiban dunia," bilang Eksekutif Produser Hitzteria Indosiar, Yoni Setiobrata di Bloeming FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/12).
Yoni menambahkan, di acara Hitzteria, Park Joo Mi dan AprilKiss juga akan melihat penampilan musisi tanah air seperti D'Bagindaz, Marcell, HITZ, S9B dan 6Stars.
"Bisa dibilang, ini merupakan edisi khusus tayangan Hitzteria. Dan kami berharap kehadiran Park Joo Mi dan AprilKiss bisa menghibur masyarakat di Indonesia," tambahnya.
Park Joo Mi merupakan ambassador dari Pulau Jeju. Di Korea, dia dikenal lewat aktingnya di sejumlah film drama seperti Huh Joon, Ladies Of Palace, Our Paradise, dan Believe In Love.
Dia juga pernah membintangi film layar lebar Man of Vendetta dan Little Lover.
Sementara untuk girlband AprilKiss yang beranggotakan Julie, Sarah, Coo G, Xiho, Sumin dan Haezn, merupakan salah satu girlband pendatang baru di Korea yang ngetop lewat hits mereka berjudul Hello Bus.


credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar