Sabtu, November 26, 2011

10 Idol K-Pop dengan Kepribadian 4D Versi Ningin

Karena industri K-Pop yang begitu beragam dan penuh dengan orang-orang yang bertingkah beda dari kebanyakan orang, satu bagian saja tidak cukup untuk menghitung idol dengan kepribadian 4D nya. Berikut ini beberapa idol yang kadang-kadang berperilaku tak terduga dengan kepribadian 4D-nya:

- JYJ Jaejoong
Jaejoong dikenal karena banyak hal, seperti misalnya suara malaikatnya dan wajah ‘cantik’nya. Namun, ia juga diakui memiliki kepribadian 4D. Kecanggungannya, dan tawanya yang tidak berhenti yang dapat didengar banyak orang.
- Super Junior Heechul
Heechul dan rekannya sesama anggota Chocoball, selalu bertingkah yang membuat orang takjub. Sifat percaya dirinya memastikan semua orang mencintainya, bahkan dengan keanehannya, dan kelucuannya.
- SS501 Kim Hyun Joong
Ini adalah raja 4D yang memiliki kemampuan melakukan sesuatu secara acak dan masih dengan bertanya-tanya, mengapa ia mulai terlihat aneh. Dia selalu penuh kebahagiaan, tawa, dan kegilaan.
- FT. Island Hongki
Ide-idenya yang tidak terjelaskan dan reaksi-reaksi membuatnya menjadi pencipta atsmofer yang baik.
- 2PM Wooyoung
Wooyoung tidak pernah benar-benar terlihat serius, karena pikirannya selalu melayang-layang dengan berbagai ide yang lucu.
- MBLAQ Joon
Joong memiliki mata yang kharismatik, tubuh dan rambut yang sangat indah. Dia juga memiliki rasa humor yang aneh, kelucuan juga kegilaan yang dirangkum dalam 1 kata yaitu 4D.
- 2NE1 Sandara
Bersama dengan Park Bom, pasangan ini dapat membuat sebuah bom yang membuat orang tertawa. Dara tidak mungkin tidak disukai, karena ia memiliki ekspresi wajah yang aneh dan ucapannya pun aneh tapi menggemaskan.
- Jay Park
Sosok break dancing ini juga memiliki sisi 4D. Mengingat kembali ketika ia berada di 2PM, dia merupakan member yang selalu membuat suara burung, menertawakan sesuatu yang tidak lucu dan memukul semua orang. Inilah sisi yang membuat banyak orang menyukainya.
- Kara Seungyeon
Seungyeon memiliki mata yang indah dan senyum yang lucu.
- 4minute Hyuna
Gadis seksi ini bisa menggerakkan pinggulnya tanpa ia sadari, tetapi ketika iatidak menari, ia akan merengek atau mengatakan hal-hal yang tidak dapat menahan pesona kasarnya. credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar